Pendapatan online

Friday, September 9, 2016

cashtree

Mau dapat cash gratis setiap hari? Bisa dapat Rp 50.000 perbulan loh~! Caranya mudah, download aja Cashtree android app di link referral ini! Dan dapatkan langsung Rp 1.000 !! Flash Cash hari ini ! 10 SEP 14:?? WIB [Rp 1.548] (Total Cash-ku Rp 149.203)

https://invite.cashtree.id/mabtma

atau

http://adf.ly/1dwDNG

Cashtree adalah sebuah aplikasi android yang memberikan hadiah berupa cash yang dapat ditukar dengan pulsa. Untuk mendapatkan cash tidaklah sulit, ini beberapa cara mendapatkan cash poin :

  1. Membuka Lockscreen pada android
      Saat kita membuka lockscreen pada HP android kita kita sudah mendapatkan 20 cash setiap membukanya

  2. Mengunjungi web
      Biasanya setiap hari pasti ada penawaran untuk mengunjungi sebuah web yang biasanya mengunjungi toko online seperti lazada, tokopedia dll. kita hanya cukup membuka web tersebut beberapa saat dan kita sudah bisa mendapatkan cash sebesar 100 - 150.

  3. Install aplikasi
      Ini merupakan salah satu penadapatan cash yang besar dalam aplikasi cashtree. hadiah yang ditawarkan untuk menginstall sebuah aplikasi berkisar antara 500 - 2000 poin, lebih banyak daripada yang ditawarkan aplikasi lain yang hanya berkisar antara 100 - 1000 poin untuk setiap download.Untuk mendapatkannya cukup dengan mendownloadnya lalu membukanya sesaat, tunggu sampai muncul notifikasi mendapatkan cashnya. Setelah mendapatkan cashnya silahkan untuk menghapus aplikasinya atau dipakai juga boleh kalau mau :D.

  4. Invite friend / mengundang teman
      Untuk mengundang teman kita bisa menggunakan link referral yang telah disediakan. Untuk bonus cashnya kita mendapatkan 10% dari cash yang diperoleh teman kita yang kita undang, dan teman kita yang kita undang mendapat bonus dari kita sebesar 1000 cash. Contoh ketika teman kita bergabung mereka mendapat 1000 cash dan kita mendapat 100 cash, dan ini berlaku selamanya :D
   5. Event/ Kuis
        Untuk event atau kuis ini tidak setiap hari ada. Biasanya ada saat ada hari besar atau acara. Untuk hadiahnya antara 5000 - 50.000 kalau bisa menang :D kalau aku sendiri baru 2 kali dapat 5000 dan 30.000 hahaha :D. lumayan banyak kan.
untuk mendownload aplikasinya silahkan download disini.

https://invite.cashtree.id/mabtma

agar langsung mendapatkan bonus 1000 poin. (WAJIB)

untuk cashtree data akun terdapat pada kartu yang dipakai. jadi kalau mengganti kartu perdana akan otomatis membuat akun baru.

klik link:

http://adf.ly/1dwDNG

No comments:

Post a Comment